Photobucket

Wednesday, March 16, 2011

MacBook

i'm totally gadget addicted
Saya pribadi sangat menggemari dan mengikuti perkembangan gadget - gadget masa kini, ya khususnya dalam produk gadget buatan atau keluaran dari Apple. Salah satu yang akan menjadi artikel kali ini adalah sebuah produk keluaran Apple yang sudah cukup booming di pasaran yaitu macbook.

Macbook sebenarnya adalah produk pengganti iBook dan PowerBook. iBook adalah mereka laptop yang dibuat oleh Apple dan ditujukan untuk pasaran rumah tangga dan pendidikan. iBook pertama kali dipasarkan pada pertengahan tahun 1999. Semua model awal iBook menggunakan prosesor PowerPC G3. PowerBook adalah komputer laptop yang diproduksi oleh Apple dari tahun 1991 hingga 2006; sebuah versi portabel dari seri Macintosh yang ditujukan untuk pasaran profesional.

iBook by Apple










 
PowerBook by Apple



MacBook adalah satu dari brand dari Macintosh notebook computers yang dibangun oleh perusahaan Apple. Pertama kali dipasarkan pada pertengahan 2006, MacBook menggantikan iBook dan PowerBook dari seri notebook yang dirilis oleh Apple-Intel transition. 

Diposisikan sebagai yang paling rendah dari keluarga MacBook, MacBook ditujukan untuk pasar konsumen dan pendidikan. Ini adalah seri Macintosh terlaris dalam sejarah, dan sesuai dengan organisasi penjualan NPD Grup pada bulan Oktober 2008, model mid-range dari MacBook adalah laptop tunggal terlaris dari semua merek di toko ritel AS dalam jangka waktu tertentu.

Ada tiga desain yang terpisah dari MacBook:
  1. Model asli menggunakan kombinasi casing polycarbonate dan fiberglass yang dimodelkan setelah iBook G4.
  2. Tipe kedua, launching pada bulan Oktober 2008 bersama 15-inch MacBook Pro, menggunakan unibody aluminium casing mirip dengan 15-inch Pro, dan telah diupdate dan namanya menjadi MacBook Pro 13-inch di Apple Worldwide Developers Conference 2009 pada bulan Juni 2009.
  3. Desain ketiga, launching pada bulan Oktober 2009, menggunakan sebuah shell unibody polycarbonate sebagai aluminium sekarang disediakan untuk seri terakhir MacBook Pro.
White MacBook by Apple

MacBook pro by Apple




No comments:

Post a Comment