Photobucket

Saturday, April 02, 2011

GLAM GIRLS SERIES - we heart fashion

"GLAM GIRLS"
YOU WILL LOVE US—WE PROMISE.

itulah moto dan logo dari Glam Girls Series, dan menurut saya kata-kata tersebut adalah benar adanya , karena apabila kita sekali saja membaca novel yang berkisah tentang Rashi and the clique itu kita bisa masuk dan menyukai novel tersebut.

Seri novel Glam Girls ini diterbitkan oleh penerbit Gagas Media. Sudah ada 5 novel seri Glam Girls yang diterbitkan, dan saya sudah membaca semuanya (thanks for my Andiyani Dewi who lend me the novels). Dan saya selalu ingin membaca novel selanjutnya dari Glam Girls Series ini.

Novel pertamanya berjudul Glam Girls yang dikarang oleh Nina Ardianti, novel ini berkisah tentang seorang Adrianna , cewek kutu buku super pinter yang berasal dari keluarga yang mapan. Lulus dari Junior High School di Voltaire International School yang bisa disingkat VIS, Ia berpisah dengan sahabat dekatnya. Adrianna tetap melanjutkan di VIS oleh karena desakan dari keluarganya.


VIS, International School ini sebenarnya bukan sekolah yang jelek, tetapi Adrianna tidak begitu menyukainya karena sudah dari TK dia bersekolah disana, siapa yang tidak bosan sih apabila bersekolah ditempat yang sama dari TK ! oh gawd... Tahun ini ada banyak murid-murid baru yang mendaftar dan bersekolah di VIS, salah satunya Rashi, Maybella dan Marion. Yah, mereka adalah clique yang paling melejit untuk tahun ini di VIS. Yaiyalah, secara gitu Rashi anak dari pengusaha sukses di Indonesia ini, Maybella itu spoke personnya produk kecantikan luar negeri, yah kalo Marion , i don;t know why she become famous, haha :D

Yah singkat cerita aja nih, nanti Adrianna itu jadi bagian dari clique eksis itu, yah coba pikir ni, dari seorang kutu buku yang dipikirannya cuman ada buku-pelajaran-rapot itu tiba-tiba masuk ke clique super duper eksis yang sangat mengikuti fashion, dan bahkan punya fashion line sendiri ! Seolah pindah dunia gitu deh. Nah semua ini akan diceritakan dalan novel Glam Girls.

Eit,eit, belum selesai nih, novel keduanya berjudul Reputation yang bercerita tentang kehidupan si cewek yang cantik, fashionable dan tajir nih, Rashi. Sama menarik deh pokoknya kayak Glam Girls. Novel ketiganya berkisah tentang kehidupannya Maybella yang pernah hampir ngejatuhin Rashi di novel Unbelievable, yah pokoknya novel-novel ini saling berhubungan dan cocok banget buat cewek-cewek remaja yang suka fashion dan dunia yang glamours dan Glam Girls Series ini kelihatan banget yang namanya kebersamaan bersama SAHABAT , pokoknya sahabat yang paling penting deh..



Setelah berhasil menerbitkan kegita buku Glam Girls Series ini, gagas media juga menerbitkan novel Glam Girls series yang berkisah tentang para nobody, Novel keempat berjudul Magnificent , yang berkisah tentang seseorang yang nobody bisa jadi somebody di VIS, soalnya di VIS itu , kalau kamu orangnya bukan seorang yang fashion banget, kaya banget, pinter banget atau nakal banget, you mean nothing in that school. Jadi novel ini berkisah tentang seseorang yang nobody banget di VIS ikut salah satu kontes dan akhirnya bisa lumayan eksis.

Novel kelima berjudul Outrageous, berkisah tentang murid pindahan yang masuk VIS, 2 orang murid, mereka saling membenci, tapi kepribadian dan hal yang mereka sukai itu sama banget, they like twins that have been separated from young, ckckck

Dan sebentar lagi nih, novel keenam dari seri Glam Girls juga bakal terbit yang berjudul Impossible, kita tunggu aja gimana cerita novel yang satu ini :)
cheers :*

No comments:

Post a Comment