Photobucket

Saturday, April 02, 2011

iPhone 4 VS iPhone 3GS, and gossips bout iPhone 5

Setelah pasar teknologi dipenuhi oleh iPhone 3GS, kali ini sudah muncul iPhone 4, memang teknologi tidak pernah berhenti untuk berkembang dan berkembang, jadi jangan sampai kalian merasa ketinggalan teknologi atau apa, karena teknologi itu tidak akan pernah stuck dan diam, pasti berkembang dan terus berkembang.


Apa sih perbedaan dari iPhone 4 sama iPhone 3GS ?



Kapasitas: iPhone 4 memiliki dua varian, 16 dan 32GB, sedangkan iPhone 3GS hanya 8GB.

Layar: iPhone 4 memiliki Retina display beresolusi tinggi, 960x640px, dengan kerapatan 326ppi. iPhone 3GS hanya 480x320px dan kerapatan 163ppi.
Kamera: iPhone 4 memiliki resolusi 5MP dengan LED flash dengan kamera depan beresolusi VGA, iPhone 3GS hanya 3MP tanpa LED flash dan tidak memiliki kamera depan.
Perekam video: iPhone 4 mendukung HD video recording, iPhone 3GS hanya ukuran VGA.
Fitur teknologi tinggi: iPhone 4 memiliki teknologi yang tidak dimiliki iPhone 3GS: mendukung Wi-Fi 802.11n, 5,8 Mbps HSUPA, Three-axis gyro, Apple A4 processor, dan Dual-mic noise suppression.
Kartu SIM: iPhone 4 menggunakan Micro SIM, sedangkan iPhone 3GS menggunakan kartu SIM biasa
Kemampuan baterai: iPhone 4 mampu bicara hingga 7 jam dalam 3G dan 14 jam dalam 2G, sedangkan iPhone 3GS hingga 5 jam dalam 3G dan 12 jam dalam 2G. Saat menggunakan internet, iPhone 4 kuat hingga 6 jam di 3G dan 10 jam di Wi-Fi, sedangkan iPhone 3GS hanya  kuat hingga 5 jam di 3G dan 9 jam di Wi-Fi.
iPhone 4


Dari sini saja sudah terlihat sekali bahwa memang iPhone ini lebih baik dari iPhone 3GS, penyempurna dan pembaharuan gitu, wah sebenarnya pasti kita ingin sekali memilikinya, tapi pikir dulu, kalian harus menguras kantong dulu, dan dengan menggunakan logika, kita juga pasti sudah tahu bahwa iPhone 4 itu memang lebih expensive dibandingkan iPhone 3GS.

Eit, tunggu dulu, belum ada setahun si pintar iPhone 4 ini mengubek-ngubek pasar teknologi, sekarang sudah ada gossip dan issues about iPhone 5, kayaknya iPhone ini bakal diliris dan dipasarkan didunia. Wah, iPhone 4 saja sudah bagus banget, apalagi sekarang mau diliris iPhone 5 ya ? Tidak sabar juga untuk menunggunya :)

No comments:

Post a Comment